Cara menggunakan SSH Ala newbie Edday Gentar

Private SSH, 1 Akun 1 Client , 1 Client 1 Mbps speed rate Download.


1. Buka Tools Bitvise

Settingan Konfigurasinya :
  1. Host  : Masukin IP Yg ane kasih Via Inbox
  2. Port : Masukin Port yg ane kasih Via Inbox
  3. Username : Masukin Username yg ane kasih via inbox
  4. Initial method : Pilin None!
  5. User Keypair manager : Masukin key SSH Yg ane kasi via inbox, key ini berbentuk file. 
  6. Login : Login To server SSH


2. Buka Tools Proxifier

Settingan Konfigurasinya  :
  1. Kelik File > Load Profil > pilih profil > citrakom
  2. Refres Browser mozila / Chrome kalian, dan buka ini / itu untuk melihat speed kecepatan internet kalian.


Done!
File Bitvise & Proxifier
Bisa di Download disini klik 0m
Pasword : EddayGentar
Ukuran File : 9 MB


NB : SSH Ini baru dipraktekan langsung menggunakan jaringan ISP,  Jadi untuk kalian semua para pengguna modem, silakan dicoba saja, apa bila engga Work, Nanti ane cari cara nya dulu wlwlw :D



terimakasih buat : Edday Gentar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mematikan Suara Capture Kamera S60v3 Tanpa Aplikasi

Anti Netcut pada Windows 7